Minta Dukungan Tokoh Masyarakat

Kapolres Lumajang AKBP Deddy Silaturrahim ke Bustanul Ulum Krai

lumajangsatu.com
AKBP Deddy Foury, silaturrahim tokoh agama dan tokoh masyarakat

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa SH SIK M,IK melakukan silaturahmi dengan tokoh agama untuk meminta dukungan terhadap tugas polisi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Pondok Pesantren Bustanul Ulum Krai Kecamatan Yosowilangun Jumat, (10/07/2020).

Menyikapi perkembangan Kamtibmas dewasa ini, jajaran Kepolisian melakukan berbagai upaya dalam rangka memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi masyarakat. Ditambah pandemi covid-19 yang masih melanda tanah air sekarang ini, tak ayal membuat jajaran Kepolisian bekerja ekstra keras.

Baca juga: Tim PKM STKIP PGRI Lumajang Sukses Gelar Pelatihan dan Pendampingan Lesson Study di Gucialit

Dalam menjalankan tugas-tugasnya, Kepolisian tentu membutuhkan peran serta dan dukungan dari semua pihak, tak terkecuali tokoh pemuda, tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Rombongan Kapolres didampingi pejabat utama tersebut disambut hangat oleh Gus Naufal di kediamannya.

Selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Lumajang AKBP Deddy Foury Millewa menuturkan bahwa kunjungan tersebut merupakan sambang Kamtibmas kepada para tokoh agama dan membangun sinergitas demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Baca juga: Akses Jalan Utama Menuju Kecamatan Tempursari Lumajang Longsor

“Bersilaturahmi, mohon dukungan dan doa dari beliau agar Lumajang selalu dalam keadaan aman dan damai.” Ujar AKBP Deddy

Pihaknya berharap, dengan dukungan dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama upaya pemeliharaan keamanan maupun pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan lebih optimal. Menurutnya, doa dan dukungan dari para ulama dan tokoh agama adalah setengah dari sebuah keberhasilan.

Baca juga: Korban Kebakaran Pabrik Kayu PT CBI Besuk Lumajang Sudah Membaik

“Bersinergi, berkolaborasi dan bergotong royong menjaga Lumajang yang aman.” pungkasnya

Sementara itu Gus Naufal memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian atas segala daya upaya yang telah dilakukan dalam menjaga keamanan di Lumajang . Menjalin silaturahmi tentunya akan memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat. Pihaknya menegaskan siap membantu Polri melawan dan mendoakan agar Kamtibmas di Kabupaten Lumajang selalu aman dan kondusif. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru