Dibantu Para Dermawan

Pembangunan MI Thoriqul Huda Ranu Pani Lumajang Sudah 50 Persen

lumajangsatu.com
Gedung MI Thoriqul Huda Desa Ranu Pani Kecamatan Senduro Kebupaten Lumajang

Senduro - Gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Thoriqul Huda Desa ranu Pani Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang kini sudah lebih dari 50 persen. Berkat bantuan para dermawan, pembangunan kini tinggal keramik, atap plafon dan finishing dinding. Namun, masih membutuhkan banyak biaya untuk menyelesaikannya.

"Alhamdulillah mas, gedung sudah berdiri dan tinggal pemasangan lantai keramik, plafon dan finishing tembok," ujar Faizin, pengurus pembangunan MI Thoriqul Huda, Kamis (23/07/2020).

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

Sejumlah sumbangan juga mengalir dari para dermawan untuk pembangunan gedung MI. Ada yang langsung datang, ada yang transfer dan ada dari warga sekitar yang juga ikut menyumbang.

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

BACA JUGA

"Kami ucapkan terima kasih kepada para dermawan dan semua yang berpartisipasi semoga Allah yang mebalasnya," tuturnya.

Baca juga: Jalur Penghubung Tempursari-Pasirian Lumajang Putus

MI Thoriqul Huda berdiri pada bulan Juli tahun 2019, dilandasi keinginan kuat untuk mencetak generasi yang agamis, cinta adat istiadat, paham tekhnologi dan berakhlaq mulia. Ranu Pani merupakan Desa Wisata dikenal hingga internasional. Namun, secara akses pendidikan dirasa masih kurang memadai.

"Bagi yang ingin menyumbang pembangunan MI Thoriqul Huda bisa kontak di nomor 0852-9845-0838 an Faizin," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru