Content: / /

Savana View Pandanwangi Lumajang Kini Viral di Media Sosial

Wisata

10 Maret 2020
Savana View Pandanwangi Lumajang Kini Viral di Media Sosial

Hamaparan rerumputan menghijau di pinggir pantai Pandanwangi akan membuat kamu betah berlama-lama

Tempeh - Era madia sosial memang membuat segala sesuatu bisa menjadi viral dengan cepat. Seperti di Mojokerto, Ranu Manduro viral dalam sekejap karena media sosial.

Kini, giliran padang savana pinggir pantai selatan Desa Pandanwangi Kecamatan Tempeh yang viral. Para netizen datang ke hamparan rerumputan hijau dan mengunggahnya di media sosial.

Villa Agustte, salah seorang netizen rela datang untuk melihat keindahan savana pantai selatan Pandanwangi. Sambil gowes, meski medannya cukup sulit, tapi keindahan savana Pandanwangi membayar rasa capeknya.

"Eksotik medannya, eksotik viewnya dan sangat seru juga sambil gowes," ujar Villa saat dihubungi Lumajangsatu.com, Selasa (10/03/2020).

Sejumlah komunitas juga datang ke padang savana Pandanwangi dan mengunggahnya di media sosial, baik facebook instargam dan lainnya. Savana Pandanwangi yang dulu hanya tempat mengembala kerbau kini jadi buruan para netizen untuk berfoto ria.

Lokasinya ke arah timur jembatan Selowangi dan masuk ke selatan melintasi persawahan dan jalan kecil. Setelah melintasi persawahan, maka akan menjumpai hamparan rerumputan menghijau yang sangat luas.

Savana View Pandanwangi akan semakin indah saat pagi dan sore hari. Saat siang hari, tetap indah namun sangat panas karena berada dipinggir pantai selatan dan jarang ada tumbuhan yang bisa dibuat berteduh.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi