Cerita Mistis Pohon Unik

Serem..! Ada Ular Besar Penunggu Pohon Kelapa Cabang 6 di Klakah

lumajangsatu.com
Pohon Kelapa Bercabang 6 di Duren Klakah.

Klakah - Pohon kelapa bercabang milik Ibu Sumiati di dusun darungan kidul Rt 03 Rw O3 Klakah Lumajang selain unik ternyata mengandung mistis.

Berdasarkan keterangan dari pemilik pohon serta warga sekitar, terkadang disekitaran pohon muncul ular besar.

Baca juga: Hemm...!! Segarnya Es Kelapa Kopyor Sembilan Asli Klakah Lumajang

"Beberapa kali saya melihat ular besar, mungkin penunggu pohon kelapa bercabang,"ungkap Sumiyati pemilik pohon kelapa bercabang, saat ditemui Lumajangsatu.com di kediamanya dusun darungan kidul Rt 01 Rw O2 Desa Duren Klakah, Kamis (20/08/2020).

Selain itu Sumiyati juga mengungkapkan jika beberapa kali ada orang yang mencari benda-benda mistis di pohon kelapa bercabang tersebut. Hingga dia pernah diberi batu aneh sama dukun

Baca juga: Unik..! Ada Pohon Kelapa bercabang 6 di Duren Klakah Lumajang

"Batunya berwarna putih hijau ditengahnya ada gambar keong, kalau malam bersinar. Lama batunya hilang sendiri," ungkapnya dengan wajah serius.

Selain itu warga dusun darungan kidul Azis Hariyanto mengungkapkan bahwa pernah ada orang tirakat (bertapa), lari terbirit karena merasa ada gunung meletus.

"pas keluar dari persawahan ternyata tidak ada apa-apa,"Pungkas Azis, Kamis (20/08/2020).

Azis mengungkapkan bahwa warga sekitar sering melihat hal mistis pada pohon kelapa, dari hantu, hingga ada yang melihat pohon kelapa keluar cahaya biru. (Oky/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru