Kutorenon Berkreasi (KaBe)

Video Klip MYT, Personil KaBe Pakai Kaos Kita Lumajang

lumajangsatu.com
Kutoreno Berkreasi (KaBe) sedang membuat video klip MYT pakai kaos "Kita Lumajang" yang sedang viral

Sukodono - Kutorenon Berkreasi (KaBe) terus berkreasi mengenalkan potensi Kabupaten Lumajang lewat musik. Terbaru, KaBe menerbitkan lagu berjudul Mutiara Yang Terpedam (MYT). Yang menarik, video klip para personil KaBe menggunakan kaos "Kita Lumajang" yang bertuliskan 21 Kecamatan dan potensi wisata.

"Kita ingin kenalkan Lumajang lewat musik yang kita ciptakan. Klip MYT kita pakai kaos KITA LUMAJANG karena bertuliskan semua objek wisata di Lumajang," ujar H. Faisal Rizal Bassis KaBe, Jum'at (21/08/2020).

Baca juga: Bandar Sabu 64, 41 Gram Diringkus Polres Lumajang

Baca juga: Event Rocktober Anniversary PoundMeru: Gebrakan Olahraga Poundfit Live Drumming di Lumajang

Saat ini, KaBe sudah menerbitkan beberapa lagu seperti Lumajang Eksotik, Pesona Desa, Menua Bersamamu, Ojo Mudik Ojo Pulang Kampung, Kampung Tangguh, Aisyah Istri Rosullullah (Cover), Kutorenon Berkreasi Mutiara Yang Terpendam
dan Ku Hati Ku Punya Cita. "Kita sedang garap beberpa lagu lagi," papar Kades Kutroenon tersebut.

Personel KaBe Ihksan (Vocal) Kepala Dusun Biting Desa Kutorenon, Anggunio (Lead Guitar) Pemuda Kartar Desa Kutorenon, H.Faisal Rizal (Bass) Kepala Desa Kutorenon, Deddy Firmansyah (Drummer) Anggota DPRD, dan Nizzar (Keyboard Additional). "Semua personil KaBe berasal dari Desa Kutroneon Kecamatan Sukdonono mas," papar Deddy Firmansyah.

Baca juga: Aktivitas Gunung Semeru Lumajang Terus Dipantau Lewat Drone

Dalam beberapa klip, KaBe menampilkan potensi wisata-wisata di Kabupaten Lumajang. Kreasi KaBe akan terus berlanjut sebagai sumbangsih pemuada Lumajang untuk daerahnya. "Kita ingin mengenalkan Lumajang dengan cara kita," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru