Pergerakan Mahasiswa

Pemuda Candipuro Pimpin PMII Widyagama Lumajang

lumajangsatu.com
uhammad Afan Hidayat, Ketua PMII Widya Gama Lumajang

Sukodono - Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Widyagama Lumajang usai digelar. Muhammad Afan Hidayat kusuma pemuda asal Desa Tumpeng Kecamatan Candipura, Terpilih sebagai mandataris ketua komisariat periode 2020-2021, Minggu (30/08/2020).

RTK yang berlangsung selama 2 hari tersebut memunculkan 2 kadidat. "Hasilnya ada dua calon. Sahabat-sahabat yang menentukan dan memberikan amanah ketua kepada saya,"ungkapnya pada Lumajangsatu.com saat ditemui di lokasi RTK Balai Desa Sumberejo Kecamatan Sukodono Lumajang.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Pemuda 20 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia sangat bersyukur terpilih menjadi ketua komisariat STIE Widya Gama Lumajang periode 2020-2021. "Tentunya harapan saya kedepanya untuk PMII STIE Widyagama lebih solid lagi dan lebih progresif lagi dengan semangat dan niat lillahi ta'ala,"ungkap pemuda jurusan menejemen tersebut.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Dia mengungkapkan bahwa pada kepengurusanya akan lebih mengedepankan penamaman akhlaqul karimah. "Sebab ilmu yang bermanfa'at dan barokah akan masuk kepada orang yang berakhlak,"ungkapnya.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Nayla Afni ketua komisariat demosioner mengungkapkan bahwa kepengurusan yang akan datang harus berupaya lebih dalam lagi guna perbaikan PMII STIE Widyagama. "Harus progres lagi,"pungkasnya. (Oky/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru