Korban Diketahui Pikun

Hilang 3 Hari, Kakek 60 Tahun Ditemukan Tewas di Persawahan Desa Denok

lumajangsatu.com
Mayat Kakek Amin Ditemukan Dipersawahan Desa Denok Lumajang

Lumajang - Seorang kakek Amin Baihuni (60) warga Dusun Bejo Desa Denok Kecamatan Lumajang ditemukan tewas di persawahan Perum Grahadi 2 Desa Denok, Padahal sebelumnya sanak saudaranya sempat mencari mulai Selasa (29/09/2020) namun tak membuahkan hasil.

Kapolsek Tekung Iptu Gatot Budi Hartono menyampaikan, dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat pikun dan sering merasa kelelahan. "Informasi dari anak korban seperti itu," ujarnya saat di Konfirmasi oleh Tim Lumajangsatu.com

Baca juga: Kholik Dawuhan Curi Uang di Denok Lumajang Terekam CCTV Masuk Bui

Dari informasi yang dihimpun, korban terakhir kali terlihat warga keluar rumah pada hari Selasa sekitar jam 12.00 WIB. Ternyata, korban hingga sore tidak kembali.

Baca juga: Warga dan Polsek Kota Lumajang Gagalkan Pencurian Sapi di Desa Denok

Kemudian oleh anaknya, korban dilaporkan hilang ke kepala dusun dan warga setempat sehingga dilakukan pencarian. Ternyata pada hari korban ditemukan oleh anak komplek perumahan yang sedang main layang-layang mencium bau tidak sedap, setelah dicek ternyata sumber bau tersebut berasal dari mayat yang tergeletak di lahan kosong perumahan.

Peristiwa penemuan mayat itu pun lalu dilaporkan ke polisi. "Kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polsek," katanya.

Baca juga: Cak Thoriq Salurkan BLT DD 600 Ribu di Desa Denok Lumajang

Saat ini, polisi pun masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab lelaki renta itu meninggal dunia. "Dari jasad yang kami temukan tidak ditemukan adanya kekerasan" tutupnya. (Ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru