Pertadingan Perdana, PSIL Lumajang Obrak Abrik Persekapro 2-0

lumajangsatu.com

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Lumajang(lumajangsatu.com)- PSIL Lumajang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan perdana Divisi I Nasional melawan Persikapro Probolinggo di Stadion Semeru, Selasa (29/4/2014). PSIL berhasil mencetak dua gol tanpa balas melalui strikernya, Harmoko, menit ke 61 dan 86.

Jalannya pertandingan, PSIL mengambil inisiatif untuk terus menyerang di menit awal babak pertama. Persikapro juga melakukan perlawanan sengit dengan memperkuat lini tengah.

Jual beli serangan antara kedua tim tidak berbuah gol. Hingga menit akhir babak pertama skor Kacamata.

Babak kedua PSIL langsung ditekan Persikapro, beruntung pemain belakang Lumajang berhasil menghalau serangan yang dilancarkan lawan. Melalui serangan balik, Harmoko mendapat peluang didepan gawang tidak disia-siakan dan mencetak gol dimenit 61.

Persikapro yang tertinggal sebiji gol, melakukan serangan kedua sayapnya. Sayangnya, pemain PSIL terlalu tangguh. Melalui serangan balik dari sisi kiri, PSIL melalui Agung memberi umpan ke depan gawang Persikapro. Harmoko yang berdiri didepan gawang langsung menyudul bola dan gol keduanya tercipta.

"Anak-anak sangat bermain bagus sore ini, meski penguasaan bola kalah," ujar Pelatih PSIL, Jonathan.

Dia mengaku, pemainnya sedikit grogi di pertandingan perdananya. Sehingga banyak sekali kesalahan dalam mengontrol dan passing bola. "Ya Persikapro sangat baik di pertandingan ini, mereka melakukan pressing ketat,' ungkapnya.

Pelatih Persikapro, Imam Fatoni mengatakan, anak asuhnya kalah dalam hal fisik. Babap pertama bisa mengimbangi, tapi babak kedua kehabisan. "Ya PSIL lebih baik kali ini," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru