PSIL Lumajang Sikat Perseden Denpasar 1-0

lumajangsatu.com
Stadion Semeru Lumajang

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)-Pertandingan Laga Divisi Satu antara PSIL Lumajang melawan Perseden Denpasar berjalan sengit, di Stadion Semeru Lumajang, Sabtu (3/5) sore. Kemenangan telak untuk PSIL Lumjajang dengan skor 1-0 di babak pertama.

Gawang Perseden berhasil di jebol oleh Dede Hugo, dengan nomor punggung 18 di menit ke 23 oleh Pemain PSIL Lumajang. Menurut pemantauan lapangan lumajangsatu.com. Jalannya pertandingan, yang hampir diwarnai kericuhan antar pemain dari kedua Tim tersebut, berhasil di reda oleh wasit lapangan. pasalnya kericuhan itu di picu dari pelanggaran yang dilakukan oleh pemain PSIL Lumajang.

Pelatih Perseden, Nyoman Ambara mengatakan, Pemain saya bertanding dengan tensi tinggi, karena kami kan bermain di kandang tuan rumah", ujarnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh pelatih PSIL Lumajang, Jonathan Agus Prihatno mengatakan " Saya akui Perseden bermain bagus, tapi syukurlah kami masih unggul dari mereka" ungkap mantan pemain Arema itu pada sejumlah wartawan.

Dalam pertandingan kali ini, PSIL Lumajang belum maksimal. hal tersebut di duga persiapan dari PSIL Lumajang yang kurang maksimal. "Maklumlah, Pemain kami kehabisan stamina pada babak kedua, karena persiapan yang kita lakukan hanya 20 hari". Tambahnya. (Mad/Red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru