Waspada Corona

Lucu..! 2 Anggota Polres Lumajang Takut Jarum Suntik Ketika Vaksinasi

lumajangsatu.com
Takut Disuntik Vaksin, Anggota Polres Lumajang ini dipegangi rekannya.

Lumajang - Vaksin tahap ke dua telah dilaksanakan oleh Polres Lumajang sebanyak 275 orang, namun ada yang lucu saat penyuntikan vaksin berlangsung dua orang polisi takut jarum suntik yaitu salah satu anggota Sabhara dan Kasat Narkoba.

Biasanya seorang polisi tampak gagah dan berani dalam memberantas kejahatan namun tampak berbeda jika harus bertemu dengan jarum suntik, bahkan ketika vaksinasi berlangsung harus dipegangi oleh teman yang lainnya.

Baca juga: Kebakaran Hebat Hanguskan Gedung Perpustakaan MI Nurul Islam Kunir Lor Lumajang

Kabag Sumda Polres Lumajang Kompol Khusnul Khotimah mengungkapkan bahwa target vaksin tahap kedua ada 400 namun yang sudah terlaksana ada 275 orang lantaran masih dalam keadaan dinas. Sedangkan bagi anggotanya takut divaksin lantaran dari mereka phobia jarum suntik sejak kecil.

Baca juga: Petugas Damkar Berjibaku Padamkan Api di Puncak Gunung Tambuh Condro Lumajang

Bagi anggota yang masih dinas di luar bisa mengikuti keesokan harinya di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang. Disisi lain perwira polisi berpangkat Melati itu juga mengutarakan bahwa vaksinasi di Polres Lumajang menjadi percontohan bagi masyarakat umum agar tidak usah takut vaksin karena aman dan halal.

Baca juga: Ini Sejarah Penyebutan Perempatan ST di Jalan PB Sudirman Lumajang

"Alhamdulillah berjalan lancar dan semoga para anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan sehat walafiat" Kata Polwan berhijab itu. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru