Banteng Menang, Agus Wicaksono Ucapkan Terima kasih ke Warga Lumajang

lumajangsatu.com
Agus-Wicaksono

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan


Lumajang(lumajangsatu.com)- Hasil rapat pleno penetapan perolehan kursi dan caleg terpilih yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur menempatkan PDI perjuangan menang pada pemilu 9 April di Lumajang. PDI Perjuangan berhasil memperoleh 10 kursi dari 50 kursi anggota DPRD.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lumajang karena masih percaya dan memilih PDI Perjuangan untuk menjadi wakil rakyat Lumajang," ujar H. Agus Wicaksono S.Sos ketua DPC PDI Perjuangan Lumajang kepala lumajangsatu.com, Selasa (13/05/2014).

Sebagai pemenang Pemilu PDP Perjuangan akan terus berjuang untuk kepentingan rakyat. Misi Lumajang yang ingin menciptakan masyarakat yang sejahtera dan bermartabat bukan hanya sebatas misi saja, namun bisa direalisasikan. "Misi Lumajang menciptakan masyarakat yang sejahtera dan bermartabat harus terwujud," terangnya.

Lebih lanjut Agus Wicaksono meneybutkan, bahwa formasi anggota DPRD Lumajang dari PDI perjuangan 90 persen tidak mengalami perubahan. Sehingga, selaku ketua DPC dirinya sudah tidak meragukan kinerja para anggota DPRD dari PDI Perjuangan. "Secara idiologi dan kenerja anggota DPRD dari PDI perjuangan sudah teruji," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru