Disikat Perseden 2-0, Supporter Jember United Anggap Wasit Curang.

lumajangsatu.com
Stadion-Semeru-Lumajang

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Lumajang(lumajangsatu.com)- Kekalahan Jember United FC atas Perseden dengan skor 0-2 dalam pertandingan Liga Divisi Satu PSSI di Stadion Semeru Lumajang, memancing Berni julukan suporter JU FC geram pada wasit, Rabu (14/05/2014). Pasalnya, supporter JU menganggap wasit tidak tegas dan terkesan memihak kepada Perseden.

Para Berni yang geram melihat sikap wasit yang kurang tegas atas pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Perseden langsung melempari para wasit dan pemain Perseden dengan air gelas. "Wasit Haho, keluarkan saja wasit itu," teriak para Berni.

Gawang Jember berhasil dijebol oleh I Made Agus Dwipayana dua kali pada menit ke 55 dan 63. Sementara itu Jember bekali-kali mendapatkan peluang emas namun tidak dapat membuahkan hasil sama sekali. "Kita memang lemah dipertahanan, dan akan kami evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," ujar pria inisial YF Pelatih Jember United FC itu pada sejumlah wartawan.
 
Melihat aksi suporter Jember atau Berni yang geram pada sikap wasit, sejumlah anggota Polisi  dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOLPP) mengawal para wasit yang ke dalam ruangan wasit.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru