Ayo kita Zakat untuk Peduli Sesama

Wabup Lumajang Berharap Baznas Berkembang Bersama Kantor Baru

lumajangsatu.com
Bunda Indah saat hadiri tasyakuran kantor baru Baznas Lumajang.

Lumajang - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lumajang  di Jl. Kalimas, Kelurahan Jogoyudan, Kecamatan Lumajang  menempati kantor baru.

"Harapan saya  dengan kantor baru, semua pegawai atau para pejuang zakat memiliki semangat baru," Hal itu disampaikan Wakil Bupati saat menghadiri acara Tasyakuran Kantor Baznas Kabupaten Lumajang, Jumat (09/04/21) kemarin.

Baca juga: Empat Pimpinan Baznas Dilantik Bupati Lumajang

 Pemerintah Kabupaten Lumajang sangat terbantu dengan adanya forum zakat yang didalamnya terdapat lembaga-lembaga amil zakat.  Sebab masih banyak masyarakat miskin yang perlu uluran atau membutuhkan bantuan.

Bunda Indah sapaan akrab Wabup Lumajang, Pemkab akan terus menggandeng lembaga amil zakat dan komunitas sosial untuk melayani masyarakat.

Baca juga: Atok Hasan Sanusi Ketua BAZNAS Lumajang Wafat Saat Ibadah Haji

"Ini adalah sinergitas yang luar biasa, sebab kita memiliki tujuan yang sama, yakni melayani masyarakat yang benar-benar membutuhkan kehadiran kita bersama," ungkapnya.

Ketua Baznas Lumajang, Atok Hasan Sanusi menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada Kemenag Lumajang yang telah menyewakan salah satu aset gedungnya untuk dijadikan kantor Baznas Lumajang. Kantor bari  memberikan motivasi dan semangat baru dan semua kegiatan yang ada di baznas bisa dilakukan secara optimal sehingga target di tahun 2021 bisa tercapai.

Baca juga: Wabup Lumajang Ajak ASN Layani Masyarakat Dengan Senyum

"Kami mohon bantuan dan dukugan semua pihak," jelasnya. (komin/har/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru