Peduli Kemanusiaan

Komunitas Motor Trail LIBAS Lumajang Latber Sambil Bakti Sosial

lumajangsatu.com
Komunitas Motor Trail LIBAS bakti sosial ke warga miskin di Lumajang.

Lumajang - Komunitas Motor Trail Libas menjajal adrenalin di lintasan curam di kawasan Biting, Dadapan, Kertowono dan Gucialit, tidak sekedar uji nyali mereka juga membagikan bantuan sosial kepada warga yang tinggal di area tersebut.

Pinggang terasa pegal saat cekungan jalan diterabas ban motor trail, rasa lelah menyergap mengingat kegiatan yang diselingi bansos ini dilakukan di saat bulan suci Ramadhan.Namun seluruh keluhan itu terobati saat jajaran pohon menghampar di sepanjang jalan.

Baca juga: Ria Yulianti Atlet Taekwondo Paralimpik Lumajang Sabet Emas Jatim di Peparnas Solo

Sepoi angin sejuk menerpa tubuh saat ketua komunitas Fendi berhenti menikmati indahnya pemandangan alam. Di masa pandemi virus Corona bantuan sosial sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama yang tinggal jauh dari kawasan perkotaan. Kondisi jalur yang memang tidak bisa dilintasi kendaraan biasa membuat komunitasnya menginisiasi untuk menyebar bantuan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar kawasan tersebut.

Adapun bantuan yang telah disebar berupa sembako dikemas dalam satu paket berisi beras kemasan 4 Kg,Mie instan,Gula pasir,Minyak goreng sejumlah 200 paket.

Baca juga: Dam Gambiran Lumajang Akan Mengairi Sekitar 278 Hektar Lahan Pertanian

Sedangkan untuk 15 karung semen di salurkan di renovasi Masjid Al Hidayah di Rt 2 rw 13 Dusun Biting dan di Desa Kutorenon.

"Sebagian pula bahwa bantuan sembako dari Kapolres untuk kegiatan komunitas kami" Tutup Fendi yang kerap disapa dengan Chipenk.

Baca juga: Pemuda Gucialit Lumajang Sukses Jadikan Batok Kelapa Briket Arang Tembus Pasar Ekspor

Sesekali ia turun dari kendaraannya dan bercakap-cakap dengan warga dan memberikan bantuan. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru