Hati-hati Berlalu Lintas Lur

Lakalantas Jalan Purwosono - Senduro Lumajang Memakan 2 Korban Jiwa

lumajangsatu.com
Kondisi Motor Lakalantas di Purwosono Lumajang

Lumajang - Kecelakaan maut di Jalan Desa Purwosono pada jam 23.30 WIB, Selasa (27/4/2021) memakan koran jiwa. Satu korban meninggal dunia ditempat bernama Siyanto warga Desa Dadapan Kecamatan Gucialit.

Sementara dua pengendara lain yang bernama Anjas Dwi Ramadhan warga Desa Pasrujambe dan temannya yang bernama Riski Adi Sahputra (20) warga Desa Karanganom Kecamatan Pasrujambe dirawat di RSUD dr. Haryoto Lumajang.

Baca juga: Pemuda Gucialit Lumajang Sukses Jadikan Batok Kelapa Briket Arang Tembus Pasar Ekspor

 Namun pada saat menjalani perawatan medis, akibat luka parah akhirnya pengendara yang bernama Anjas Dwi Ramadhan meninggal saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Haryoto Lumajang.

 "Jadi dari kejadian semalam ada 2 korban yang meninggal dunia, satu meninggal ditempat dan satunya saat dirujuk ke rumah sakit tidak bisa tertolong mbak" Kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi.

Baca juga: Pelajar SMP NegeriĀ  4 Lumajang Diajak Perangi Narkoba dan Bullying di Sekolah

Sebelumnya Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada jam 23.30 WIB. Bermula saat sepeda motor Honda Revo No. Pol. N-5581-ZV yang kendarai Siyanto (35) warga Desa Dadapan Kecamatan Gucialit berjalan dari arah timur (Lumajang) ke barat (Senduro).

Sesampainya di depan pabrik tempat ia bekerja langsung belok kanan (ke utara) berniat menyeberang karena posisi pabriknya ada di sebelah kanan atau Utara jalan 23:30 WIB.Tanpa disadari, bersamaan dengan itu dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Mega Pro No. Pol. L-6939-MT yang dikendarai Anjas Dwi Ramadhan warga Desa Pasrujambe yang berboncengan dengan temannya, Riski Adi Sahputra (20), warga Desa Karanganom, Kecamatan Pasruhjambe melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca juga: Gencarkan P4GM, BNN Lumajang Juga Siapkan Rehabilitasi Korban Kecanduan Narkoba

Sehingga terjadilah tabrakan antara dua sepeda motor tersebut dan menyebabkan satu pengendara motor yang bernama Siyanto tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru