Laka lantas di Negeri Diatas Awan

Wuss..! Motor Scoppy Terjun ke Atap Rumah Warga Argosari B29 Lumajang

lumajangsatu.com
Motor Scoppy Pengunjung B29 ALami Rem Blong Meluncur ke Pemukiman Warga jadi tontonan.

Lumajang - Terjadi laka lantas di Desa Argosari Kecamatan Senduro sepeda motor matic scoopy milik korban Jumawati Ningsih (39) warga Desa Ranulogong Kecamatan Randuagung yang saat itu terjun bebas ke atap rumah warga, diduga rem blong kini korban harus dilarikan ke Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang karena luka yang dialami cukup parah.

BACA JUGA : Inilah 3 Penyekatan Pemudik dari Luar Lumajang oleh Polres

Baca juga: Cerita Pengantin Baru Nikmati Indahnya Lukisan Alam B 29 Lumajang

Informasi yang dihimpun dari Polsek Senduro bahwa kejadian tersebut sekitar jam 14.00 WIB, Senin (03/05/2021). Diperkirakan saat itu korban dari B29 turun kebawah dan diduga kuat bahwa sepeda korban mengalami rem blong sehingga hilang kendali. Seketika korban langsung terjun bebas ke atap rumah warga setempat.

Saat ini korban langsung dibawah ke puskesmas setempat dan satu korban lagi harus dirujuk ke Rumah Sakit dr. Haryoto karena luka cukup parah.

Baca juga: Nikmati Lukisan Alam Sambil Lihat Rembulan Tenggelam di B 29 Lumajang

"Itu berboncengan mbak, jadi ada 2 korban namun satunya masih kami cari identitasnya karena jarah yang cukup jauh kami tempuh" Kata Kanit Reskrim Polsek Senduro Aiptu Gatot Subroto.

BACA JUGA : 

Baca juga: Ada Cerita Mistis Leluhur Suku Tengger di Puncak B29 Lumajang


Beberapa warga terlihat berusaha mengevakuasi motor dengan menggunakan dua bambu sebagai penahan. Padahal sebelumnya polisi sudah menghimbau kalau ke B29 disarankan tidak menggunakan motor matic.

Hingga berita ini diturunkan polisi masi masih berada di lokasi kejadian. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru