Awas Predator di Sekitarmu

Kakek Cabul Sukarto asal Jokarto Bawa Clurit saat ke Rumah Korban

lumajangsatu.com
ilustrasi.

Lumajang - Kakek cabul Sukarto (71) asal Dusun Krajan Desa Jokarto Kecamatan Tempeh ini sunggu biadab. Saat mencabuli anak tetangganya, sebut saja Bunga (14) membawa sebilah clurit.

Entah, senjata tajam ini untuk mengancam atau maksud lainya. Beruntung aksi bejatnya segera diketahui orang tua bunga usai pulang dari Kota Lumajang.

Baca juga: Artono, Sukses Budidaya Durian Sultan di Desa Jokarto Lumajang

"Kami masih mendalami kasus dugaan pencabulan dan clurit yang diduga miliki pelaku," ujar Kapolsek Tempeh, Iptu Lugito pada lumajangsatu.com, Sabtu (29/5/2021).

Baca juga: Oknum Guru Olahraga SMP di Lumajang 4 Kali Cabuli Siswinya Sendiri

Diberitakan sebelumanya, Saat itu korban ditinggal sendirian di dalam rumah karena kedua orang tuanya pergi ke Lumajang. Setelah orang tua korban datang, Ibu korban mengetahui bahwa tersangka berada di rumah korban dalam kondisi telanjang dengan membawa senjata tajam jenis clurit.

Baca juga: Mawar Diajak Pesta Miras lalu Digilir 2 Pemuda Asal Mojo di Kos-Kosan

Seketika itu pula pelaku langsung melarikan diri dalam kondisi telanjang dan orang tua korban berteriak minta tolong kepada warga untuk mengejar pelaku. Kemudian pelaku berhasil ditangkap oleh warga dan sempat dihakimi lalu dibawa ke Balai Desa Jokarto. (ind/ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru