Tertangkap Basah

Cinlok Istri Orang, Pedagang Sayur Pasar Yosowilangun Lumajang Dibacok

lumajangsatu.com
Korban pembacokan saat di evakuasi menggunkan ambulance

Yosowilangun - Diduga masalah asmara W (53) warga Desa Kebonsari Kecamatan Yosowilangun bersimbah darah dibacok oleh M (46) warga Desa Munder Kecamatan Yosowilangun. Saat itu korban terciduk menemui istri pelaku di Dusun Krajan Desa Kebonsari Kecamatan Yosowilangun Jum'at, (11/06/2021).

Usai kejadian pembacokan tersebut pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun. Sebelumnya pelaku mengetahui tentang issue yang santer terdengar bahwa istrinya berselingkuh dengan pedagang sayur yang setiap hari melakukan jual beli di Pasar Yosowilangun.

Baca juga: PPID Lumajang Terima Tim Monev Komisi Informasi Jawa Timur

Pelaku yang setiap harinya bekerja sebagai sopir dan jarang pulang tidak terburu-buru untuk menghajar korban karena tanpa bukti nyata. Tepat pada hari ini pelaku membuntuti istrinya ternyata menemui korban di Dusun Krajan Desa Kebonsari.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Belajar Implementasi Satu Data Indonesia ke Malang

Seketika amarah pelaku tak terkendali dan kemudian memukul korban menggunakan tangan kosong serta membacok dengan menggunakan celurit. Bacokan tersebut mengenai perut dan tangan sehingga korban terkapar tak berdaya.

Sontak para warga ramai berdatangan menyaksikan kejadian tersebut kemudian korban dibawah ke Puskesmas setempat untuk mendapat perawatan.

Baca juga: Warga Desa Lempeni Lumajang Ditemukan Meninggal di Lahan Tebu

Kapolsek Yosowilangun AKP Hariyanto mengatakan bahwa pelaku menyerahkan diri ke Polsek dan mengakui perbuatannya. "Kami serahkan ke Polres Mbak untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata AKP Hariyanto.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru