Dibuntuti Sang Suami

Ini Cerita Selingkuh Bakul Sayur Yosowilangun Berakhir Pembacokan

lumajangsatu.com
Korban pembacokan saat dievakuasi oleh warga untuk mendapatkan perawatan

Yosowilangun - Akhir perselingkuhan seorang pedagang sayur pasar Yosowilangun berakhir dengan pembacokan. W (53) warga Kebonsari Kecamatan Yosowilangun dibacok oleh M (46) seorang supir warga Desa Munder Kecamatan Yosowilangun.

Kabar istri M berselingkuh dengan W sudah santer dibicarakan oleh warga sekitar. Namun, M tidak keburu percaya begitu saja dan menunggu untuk menangkap basah aksi perselingkuhan istrinya.

Baca juga: Polisi Juga Temukan 10 Kilogram Ganja Kering di Kawasan TNBTS Lumajang

Pada hari Jum'at (11/06/20216) pelaku membuntuti istrinya dan dipergoki menemui sang selingkuhan inisial W warga Kebonsari. Emosi pelaku langsung memuncak dan memukul korban dengan tangan kosong dan membacok korban dengan celurit yang mengakibatkan sejumlah luka.

Baca juga: PPID Lumajang Terima Tim Monev Komisi Informasi Jawa Timur

Usai puas menghajar selingkuhan istrinya, M kemudian menyerahkan diri ke Polsek Yosowilangun. Sedangkan W sendiri harus dibawa ke Puskesmas karena mengalami sejumlah luka-luka.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Belajar Implementasi Satu Data Indonesia ke Malang

Kapolsek Yosowilangun AKP Hariyanto mengatakan bahwa pelaku menyerahkan diri ke Polsek dan mengakui perbuatannya. "Kami serahkan ke Polres Mbak untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata AKP Hariyanto.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru