Pergelangan Tangan Korban Putus

Polisi Cari Motif Pembunuhan Sadis di Pasar Hewan Lumajang

lumajangsatu.com
Polisi saat melakukan oleh TKP penemuan mayat korban pembunuhan di pasar hewan Lumajang

 

Lumajang - Polisi hingga kini masih mencari motif dibalik pembunuhan sadis yang menewaskan W (15) remaja di Desa Karangsari. Kapolres Lumajang Eka Yekti Hananto Seno menegaskan akan terus menguak pelaku dibalik kejadian tersebut. Namun pihaknya menduga ada unsur perampasan serta penganiayaan karena kendaraan serta HP milik korban tidak ada.

Baca juga: Polisi Juga Temukan 10 Kilogram Ganja Kering di Kawasan TNBTS Lumajang

Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan pulbaket guna mengetahui motif kejadian berdarah ini. "Kami belum bisa ketahui motifnya mbak namun unsur tersebutlah mengarah ke perampasan dan penganiayaan," kata Pria Kelahiran Kediri itu, Jum'at (23/07/2021).

Baca juga: PPID Lumajang Terima Tim Monev Komisi Informasi Jawa Timur

AKBP Eka juga berharap timnya bisa segera mengetahui motif serta pelaku yang tega menghabisi nyawa korban. Sebelumnya korban ditemukan awalnya tanpa identitas tergeletak di warung kosong selatan pasar hewan pada jam 07.00 WIB oleh saksi yang melintas didaerah tersebut Kamis, (22/07).

Kejadian tersebut sempat membuat geger warga setempat dan beredar video berdarah korban karena tidak diketahui identitasnya. Akhinya, keluarga korban mengetahui kejadian itu dan disusul ke kamar jenazah di Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Belajar Implementasi Satu Data Indonesia ke Malang

Ditubuh korban ditemukan banyak luka dan pergelangan tangan putus. Korban langsung dipulangkan ke rumah duka pada saat malam hari beserta isak tangis keluarga.(Idn/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru