Content: / /

Geger.! Mayat Tanpa Identitas Berlumuran Darah di Pasar Hewan Lumajang

Peristiwa

22 Juli 2021
Geger.! Mayat Tanpa Identitas Berlumuran Darah di Pasar Hewan Lumajang

Polisi melakukan oleh TKP di lokasi peemuan mayat diduga korban pembunuhan di pasar patok Lumajang

 

Lumajang - Penemuan mayat di warung kopi yang kosong selatan Pasar Hewan Jogotrunan Kecamatan Lumajang membuat geger warga. Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut diduga korban pembunuhan dan ditemukan dalam kondisi pergelangan tangan kirinya putus bersimbah darah segar, Kamis (22/07/2021).

Saksi yang menemukan mayat itu langsung melaporkan ke polisi, kemudian polisi berserta petugas lainnya mendatangi TKP. Korban yang diduga pembunuhan tersebut diperkirakan berumur 20 Tahun.
Saat itu korban tergeletak di tanah dengan menggunakan sarung warna merah, baju lengan panjang warna telor asin sandal putih kombinasi merah. Hingga kini mayat laki-laki tersebut belum diketahui identitasnya. Mayat langsung dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Hariyoto untuk diotopsi.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo membenarkan adanya penemuan mayat itu dan menduga mayat itu korban pembunuhan. "Saat ini sedang dalam penyelidikan," kata AKP Fajar saat dihubungi.

Sejumlah saksi telah diperiksa polisi saat ini. Dia menyebut pihaknya tengah berupaya mengungkap pelaku kasus yang diduga pelaku pembunuhan itu.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi