Tak Terima Pemain PSIL Dipukul, The Bless Desak Perseden Minta Maaf

lumajangsatu.com
The-Bless-Mania-PSIL-Lumajang

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)- Pasca insiden pemukulan terhadap pemain PSIL Lumajang oleh Suporter Perseden Denpasar, The Bless Mania tidak akan menerima permintaan maaf kalau tidak secara resmi lewat media cetak/elektronik, Rabu (04/06/2014).

Burhan, salah satu anggota The Bless Mania mengaku, pemukulan yang dilakukan oleh suporter Perseden itu merupakan penghinaan bagi putra wirabhumi Lumajang dan tidak akan digubris permintaan itu kalau hanya lewat sms.

"Ditunggu surat resmi dan perminta maaf lewat media sebelum ada etika baik kami sepakat menganggap mereka musuh," cuplikan smsnya.

Insiden pemukulan itu sangat disayangkan oleh The Bless Mania, sebab kedatangan Tim Perseden ke kota pisang Lumajang disambut dengan baik, namun tuan rumah Perseden malah menerima Tim PSIL serta jajaran dan The Bless dengan perlakuan keras.

"Padahal ketika perseden datang keLumajang kita menyambutnya dengan baik, Tapi mengapa ketika kita yang datang ke Pulau Dewata kok malah di sambut dengan pemukulan seperti ini," ujar salah satu The Bless Mania di media Sosial.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru