Dari Tak Berhijab ke Berhijab

Sosial Experiment Imelda Hijab : Ubah Wanita Muslimah Tambah Cantik

lumajangsatu.com
Seorang perempan sebelum memakai dan sesudah berhijab... Bandingkan..!

Lumajang - Hijab merupakan penutup aurat yang biasa dipakai oleh wanita muslimah. Baru-baru ini Imelda Hijab membuat sosial experiment, video yang menampilkan seorang perempuan tidak memakai hijab lalu dipakaikan hijab.

Dalam video itu tampak perempuan tersebut awalnya sedang makan bersama salah satu rekannya. Perempuan itu kemudian diminta mengenakan hijab yang biasa digunakan wanita muslimah di bagian kepala,dia pun tampak antuasis.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Hasilnya sungguh luar biasa, Perempuan muslimah itu jauh terlihat lebih anggun dan cantik setelah menggunakan hijab. Di dalam video tersebut dia langsung terharu dan berkaca-kaca matanya sambil melihat wajahnya di depan kaca dan terketuk hatinya untuk istiqomah mengenakan hijab.

Tidak hanya itu, dia juga terlihat kaget dan haru karena kecantikkannya semakin bertambah setelah menggunakan hijab. Reaksi wajahnya sungguh berbinar-binar, sambil memeluk perempuan muslimah yang memakaikannya hijab yaitu Imelda Adiva selaku owner dari Imelda Hijab.

Rekan dari perempuan tersebut juga sesekali memuji kecantikan perempuan muslimah itu yang berubah jadi tambah cantik setelah memakai hijab.  Kegiatan sosial experiment ini juga akan dilakukan setiap bulannya, karena untuk menebarkan kebaikan bagi orang muslimah.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

"Insyallah kami akan merutinkan agenda Sosial Experiment ini setiap bulannya Mbak" kata Imelda Adiva owner dari brand viral Imelda Hijab yang produknya sangat recommended disemua kalangan.

Imelda juga bersyukur jikalau dari konten ini bisa membukakan hati seseorang untuk menutup aurat,terlebih seorang muslimah. Selain agar terhindar dari hal-hal tidak baik, penggunaan hijab juga membuat perempuan jauh lebih dihargai dan dihormati oleh seorang laki-laki.

Baca juga: Operasi Tumpas Narkoba Polres Lumajang Amankan 20 Tersangka

Tidak hanya itu, setiap perempuan yang mengenakan hijab pasti kecantikannya akan semakin bertambah. Mereka akan terlihat jauh lebih anggun,elegan dan rapi saat memakai mahkota tersebut.

Terlebih tren penggunaan hijab saat ini, sudah tidak sama seperti pada zaman dulu. Sekarang dengan hijab seseorang bisa tambil lebih praktis, trendi dan fashionable. Seperti produk hijab Imelda yang menyajikan desain yang bagus.(Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru