Persebo Tahan Imbang Persewangi 0-0

lumajangsatu.com
Stadion-Semeru-Lumajang

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Lumajang(lumajangsatu.com)- Pertandingan liga Divisi Utama PSSI Indonesia antara Persebo Bondowoso Vs Persewangi Banyuwangi di Stadion Semeru Lumajang, bermain imbang dengan skor 0-0, Senin (09/06/2014).

Bagong Ismayudi, Pelatih Persewangi mengaku permainan anak asuhnya kurang tenang karena terpancing lawan yang bermain dengan tensi tinggi. "Mereka kurang tenang mas, itu saja kekurangannya permainan anak-anak," ungkap pria asli kelahiran banyuangi itu.

Ia juga mengaku permainan Tim Persewangi sudah lebih baik, namun mereka hanya kurang mendapat peluang gol. "Tapi lumayan lah, seenggaknya Pemain Persebo pada babak kedua down, dan mereka sudah tidak punya speed lagi," tambahnya.

Sementara Bambang, pelatih Persebo mengaku bangga dengan permainan anak asuhnya dengan bermain maksimal di lapangan semeru meskipun tidak bisa memanfaatkan peluang pinalti pada babak pertama. " 99% Kemungkinan gol, namun 1% nya kemungkinan tidak gol, kegagalan penalti itu biasalah mas, tapi saya bangga karena anak-anak sudah bermain dengan maksimal," ujarnya pada sejumlah wartawan.

Permainan berlangsung imbang hingga sang wasit meniupkan peluit panjang yang bertanda permainan sudah usai. Pelatih persebo berharap pada permainan selanjutnya dapat meraih poin penuh. "Tetap target kami poin penuh mas," tambahnya.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru