Kurangi Angka Kemacetan, Polsek Ranuyoso Tingkatkan Intensitas Patroli

lumajangsatu.com
Kapolsek-Ranuyoso(Dok/lumajangsatu)

Baca juga: DPRD Lumajang Siap Support Peningkatan Kapasitas dan Profesionalitas Wartawan

Lumajang(lumajangsatu.com)- Dalam rangka mengurangi angka kemacetan di sepanjang jalan Pasar wates wetan dan pasar buah Ranuyoso menjelang bulan suci Ramadhan tiba, Polsek Ranuyoso tingkatkan pelayanan dan intensitas patroli, Jumat (13/06/2014).

Sariyun WDW, Kapolsek ranuyoso mengatakan pihaknya akan bekerjasama dengan satlantas polres Lumajang dalam meminimalisir kemacetan di sepanjang jalan Pasar Wates Wetan dan Pasar Buah Ranuyoso. Pasalnya dua titik pasar itu seringkali menjadi faktor utama penyeban kemacetan di Jl. Nasional itu.

"Kalau bulan puasa aktifitas pedagang buah semakin meningkat, sebab kebutuhan mejelang puasa sangat tinggi," paparnya.

Lebih lanjut, ia juga menerangkan bahwa salah satu penyebab petani dan pedagang berjualan di sepanjang sisi karena lokasi pasar yang tidak dapat menampung mereka. "Pasarnya yang tidak cukup mas, jadi kami juga tidak bisa memaksa mereka," tambahnya.

Menurut orang nomor satu dilingkungan polsek ranuyoso, selain rencana meminimalisir kemacetan pihaknya juga akan meningkatkan patroli di 11 Desa di Kecamatan Ranuyoso Lumajang, sebab ia menduga angka kriminalitas menjelang ramadhan tiba akan meningkat. "kami juga akan meningkatkan intensitas patroli mas," tambahnya.(Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru