Pray For Lumajang

Srikandi Polres Lumajang Dirikan Dapur Umum Akibat Erupsi Semeru

lumajangsatu.com
Polres Lumajang buka posko bantuan dan dapur umum

Lumajang- Srikandi Polres Lumajang dirikan dapur umum untuk memenuhi kebutuhan logistik pengungsi di Kecamatan Pronojiwo dan Kecamatan Candipuro, Minggu, (5/12/2021).

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno menyampaikan bahwa dapur umum ini didirikan oleh Polres Lumajang sebagai salah satu langkah dalam penanganan bencana alam yang saat ini tengah melanda Lumajang. Dapur umum ini akan melibatkan Bhayangkari, Polwan, PNS dan pegawai honorer perempuan setiap hari secara bergantian memasak nasi bungkus untuk dibagikan kepada masyarakat korban bencana alam setiap pagi dan sore hari.

Baca juga: Pronojiwo Lumajang Banyak Spot Foto Jalan Eksotik Berbackground Semeru

"Insyallah akan terus berlangsung sampai kondisi membaik" kata AKBP Eka.

Baca juga: Ini 4 Rekomendasi Wisata Alam Bikin Tenang Hati di Candipuro Lumajang

Polres Lumajang juga mendirikan posko pengungsian yang difasilitasi dengan dapur umum sebagai penunjang untuk pemenuhan bantuan makanan dan minuman bagi pengungsi, antara lain di Kantor Desa Oro-Oro Ombo, Kantor Desa Supiturang, SDN Supiturang 4, Kantor Kecamatan Candipuro, Posko Lapangan Dusun Kamar Kajang Desa Sumberwuluh, Kantor Desa Sumberwuluh, Kantor Desa Sumbermujur, Kantor Desa Penanggal, Masjid Desa Jarit Kecamatan Candipuro. (ind/har/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru