Polsek Jatiroto

Ini Penjelasan Polsek Jatiroto Emak-emak Selamat dari Kereta Api

lumajangsatu.com
Polsek Jatiroto mendatangi rumah ibu yang melintas di Rel Kereta API

Jatiroto- Beredarnya video viral seorang ibu bersama kedua anaknya melintas rel Kereta Api di Dusun Wonokerto Desa Kaliboto Kidul Kecamatan Jatiroto, menurut informasi yang diterima dari Polsek Jatiroto bahwa rel tersebut tidak ada petugasnya dan sering digunakan untuk jalan melintas antar desa. Kamis, (9/12/2021)


Setelah Anggota Polsek Jatiroto cek ke TKP ternyata sebelum ibu tersebut melintas, memang tidak ada peringatan terlebih dahulu. Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto mengatakan pihaknya tidak memberi sanksi yang terpenting nyawa mereka selamat.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

"Mereka sering lewat situ, karena jalan desa" kata AKP Rudi.

Baca juga: Operasi Tumpas Narkoba Polres Lumajang Amankan 20 Tersangka


Kejadian tersebut berawal dari jam 07.00 WIB, saat itu Hikmatus Soliha membonceng Wardatul Hoiroh dan Azril Malik Saputra mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter no pol. N 4025 ZA. Merka melaju dari arah selatan menuju kearah utara melewati perlintasan rel KA no 77C KM 151+78, kemudian sepeda motor yang dikendarai tersebut berhenti karena tersangkut rel perlintasan KA.

Baca juga: Bawaslu Kabupaten Lumajang Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Serentak 2024

Lalu korban turun dari sepeda motor dan berusaha menarik sepeda motor untuk keluar dari jalur rel KA, selanjutnya dari arah timur terlihat melintas Kereta api LOGAWA jurusan Jember - Purwokerto, sehingga korban meninggalkan sepeda motor tersebut untuk menyelamatkan diri. Sedangkan sepeda motor korban tertabrak oleh kereta api LOGAWA tersebut.

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru