Kecelakaan Tunggal

Pick Up Ringsek Tabrak Tiang WiFi IndiHome di Tekung Lumajang

lumajangsatu.com
Kecelakaan tunggal di jalan Desa Wonokerto Kecamatan Tekung, Lumajang

Lumajang - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Umum Desa Wonokerto Kecamatan Tekung, kendaraan Pickup Isuzu Traga yang dikendarai oleh Yudi Frendiono (33) warga Kabupaten Banyuwangi mengalami oleng dan menabrak tiang wifi Indihome. Sedangkan penumpang lainnya alami lecet-lecet pada bagian tubuh dan sudah mendapat pertolongan medis.

Menurut informasi yang didapat dari Satlantas Polres Lumajang bahwa kejadian ini sekitar jam 04.00 WIB, sopir mengendarai di jalan yang lurus arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang. Diduga sopir kurang fokus sehingga oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik di sebelah barat jalan.

Baca juga: DPRD Lumajang Apresiasi Polisi Ungkap Ladang Ganja di Hutan TNBTS

"Meski tidak ada korban jiwa, namun ada korban luka-luka dan kerusakan di bagian depan mobil hingga ringsek" kata Kanit Laka Lantas Ipda Loni Roi, Jumat (7/1/2022).

Baca juga: Car Free Day di Alun-Alun Lumajang Bikin PKL Raup Untung Banyak

Selanjutnya pengemudi dan penumpang dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat, guna mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan kendaraan jenis Pick Up diamankan di Unit Laka Lantas Polres Lumajang.

Baca juga: Warga Sumberbendo Demo Sekdes Dorogowok Lumajang Mundur

Pihaknya juga menghimbau kepada pengendara apabila dijalan utamakan keselamatan nomer satu dalam berlalu lintas, guna tidak terjadi kecelakaan.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru