Langsung Diamankan Polisi

Pencuri Roko di Basmalah Klakah Lumajang Diamuk Warga

lumajangsatu.com
Warga saat mengamankan pencuri rokok di Toko Basmalah di Klakah Lumajang

Lumajang - Pelaku berinisial AS diduga melakukan aksi pencurian rokok di sebuah mobil box yang sedang parkir di depan toko Basmalah tepatnya di Selatan POM Bensin Klakah Kecamatan Klakah, Senin (31/01/2022).

Menurut informasi dari warga sekitar bahwa aksinya tidak ada yang mengetahui kejadian ini. Namun sales dari rokok tersebut mengetahui dibalik kaca toko, kemudian melakukan pengejaran kepada pelaku sambil meneriaki maling.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

Atas kejadian tersebut para warga berdatangan dan menggebuki pelaku, hingga bibir pelaku bonyok. Tak lama kemudian anggota Polsek Klakah datang dan mengamankan pelaku.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

Dari tangan pelaku warga mengamankan dua slop rokok yang menjadi barang bukti dari tindakan pria tersebut. Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Fajar Bangkit Sutomo mengatakan bahwa pihaknya belum menerima detail laporan namun pria tersebut berinisial As.

"Pelaku juga masih belum diserahkan ke Polres Lumajang, jadi belum tau asalnya dari mana" kata AKP Fajar.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

Hingga berita ini diturunkan kini Polres Lumajang masih menunggu pelimpahan kasus dari Polsek Klakah ke Polres Lumajang. "Nanti kami infokan kembali, Mbak" tutupnya.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru