Ganti Pimpinan Baru

Sertijab KapolresLumajang AKBP Eka Yekti Diwarnai Tangis Haru

lumajangsatu.com
Proses serah terima jabatan Kapolres Lumajang dari AKBP Eka Yekti Hananto Seno ke AKBP Dewa Putu Eka Darmawan

Lumajang - Serah terima jabatan Kapolres lama AKBP Eka Yekti Hananto Seno kepada AKBP Dewa Putu Eka Eka Darmawan diwarnai isak tangis. Lantaran begitu cintanya kepada Bumi Arya Wiraraja Kapolres Lama harus pindah dan menduduki jabatan baru sebagai Dirtahti Polda Jatim.

Berbagai kenangan manis dan kebersamaan dengan anggota Polres Lumajang membuat AKBP Eka meneteskan air mata. Pihaknya juga berpesan kepada anggota bahwa berkerja sama diberbagai situasi dan kondisi apapun yang terpenting bekerja dengan baik.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

Dia juga mengajak para Kapolsek di jajaran Polres Lumajang untuk mendukung program dari Kapolres yang baru. "Untuk itu seluruh anggota harus mendukung dan mensupport jiwa dan raga kepada Bapak Kapolres yang baru" kata AKBP Eka, Sabtu (26/02/2022).

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

Sedangkan Kapolres Lumajang yang baru AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengatakan bahwa dalam menjalankan tugasnya akan lebih mengedepankan sebuah komunikasi, koordinasi serta kolaborasi. Sehingga dalam melaksanakan perintah maupun pelaksanaan program kerja Kapolri, upaya penyelesaiannya bisa disesuaikan dengan karakteristik wilayah.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

"Komunikasi, Koordinasi, dan Kolaborasi itu sangat penting untuk mencapai tujuan," tutup AKBP Dewa.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru