Resahkan Warga

Ngeri, Rampok Bercadar Kalungi Celurit Warga Munder Lumajang

lumajangsatu.com
Polisi mendatangi rumah korban perampokan di Munder Kecamatan Yosowilangun

Yosowilangun - Perampokan terus terjadi di Kabupaten Lumajang, kini menimpa korban Hadi Mansyur (45) warga Desa Munder Kecamatan Yosowilangun. Pelaku beraksi saat korban bersama keluarganya tertidur pulas, kemudian dibangunkan dan dikalungi celurit.

Kejadian ini sekitar jam 03.00 WIB dini hari Kamis, (19/5/2022) korban tidak bisa mengenali wajah pelaku karena ditutup. Diduga pelaku masuk dengan cara mencongkel pintu dapur kemudian mengacak-acak lemari.

Baca juga: Polisi Ajak Kang Sopir Lumajang Tak Ugal-Ugalan di Jalan

Selanjutnya pelaku bersama kawan-kawannya membangunkan korban dan mengancam dengan menggunakan senjata tajam. Saat itu pelaku meminta untuk menyerahkan barang-barang berharganya serta uang.

Baca juga: Polisi Jaga Ketat Gudang Logistik Pilkada Lumajang 2024

Dari kejadian ini korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto mengatakan bahwa barang-barang yang diambil oleh pelaku yaitu perhiasan dan Hp. "Ditaksir kerugian mencapai Rp 9 juta," kata AKP Hari.

Baca juga: Prospek dan Tantangan Santri di Era Modern

Hingga berita ini diturunkan polisi masih mengejar pelaku dan meminta doa dan dukungan kepada masyarakat agar kasus ini seger bisa terungkap tersangkanya.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru