Beruntung Tak Meledak

Duh.! Warga Wotgalih Lumajang Dilempar Bondet Orang Tak Dikenal

lumajangsatu.com
Warga melihat benda hitam yang diduga mercon alias bondet

Lumajang - Viral pelemparan bondet oleh orang tak dikenal terjadi di Dusun Krajan Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun menimpa korban Bukari (58). Meskipun tidak ada ledakan, namun membuat korban ketakutan atas kejadian tersebut.

Menurut informasi dari TNI bahwa kejadian tersebut sekitar jam 03.50 WIB. Saat itu korban sedang duduk di ruang tamu. Selang 25 menit tiba-tiba ada orang tak dikenal melintas menggunakan sepeda motor dari arah Selatan menuju ke Utara.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Kemudian orang tersebut berhenti didepan rumah korban lalu melemparkan mercon bondet mengenai tiang besi, namun tidak meledak. Dari kejadian tersebut korban langsung membangunkan putranya dan berusaha mengejar pelaku.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Barang yang diduga bondet tersebut tidak meledak, alhamdulillah tidak ada korban jiwa" kata Babinsa Peltu Guntur Rabu, (15/6/2022).

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Hingga berita ini diturunkan masih jadi perbincangan warganet, terkait motif adanya bondet tersebut. Sedangkan Kapolsek Yosowilangun AKP Hariyanto S.H.,M.H ketika dikonfirmasi masih tidak ada jawaban sama sekali.(Ind/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru