Feri, Fanani, Ishza dan Della

Atlet Sepeda Lumajang Mulai Terjun di Kejuaraan Dunia

lumajangsatu.com
Feri Yudhoyono Atlet Lumajang ( tiga dari kiri) di Korea Selatan saat Try Out. ( foto dari akun instagram ASC Moster)

Lumajang - Atlet balap sepeda Lumajang mulai terjun ke event kejuaraan dunia. Seperti halnya, Feri Yudhoyono kini sedang Try Out dan akan mengikuti kejuaraan sepeda di Korea Selatan bersama timnya ASC Cycling.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Lumajang, Ashuri pada lumajangsatu.com, Selasa (23/08/2022). Ada juga pembalap sepeda seperti Fanani, Ihza dan Della ikut di kejuaraan dunia MTB XCE Internasional di Palangkaraya - Kalimantan Tengah.

Baca juga: Atlet MTB XCO Lumajang Sumbang Emas Jatim di PON Aceh-Sumut 2024

"Jadi pembalapan Lumajang mulai diikutkan kejuaraan dunia oleh ISSI pusat," ungkapnya.

Baca juga: Mahameru Open BMX Racing Diikuti Puluhan Atlet Luar Lumajang

Feri Yudhoyono dikenal sebagai Pangeran Muda di Kejuaraan Kelas MTB XC Junior Nasional. Kini diharapkan bisa berprestas di kelas Roab Bike oleh ISSI Pusat dengan tim ASC.

"Feri ini selain juara di MTB XC Junior, di kejuaraan road bike Junior sering naik podium di Jogjakarta dan juga di Kejuraan Nasional Banyuwangi lalu," jelasnya.

Baca juga: Atlet Sepeda Berprestasi Tingkat Asia Disambut Pj Bupati Lumajang

Feri adik kandung dari Fanani dikenal sebagai atlet balap sepeda yang cukup disegani di Indonesia. Bukan hanya jago di MTB XC, tapi juga di kelas Road Bike.

"ISSI pusat memiliki pemandu bakat, nantinya saat senior akan diketahui spesialisasinya," pungkas Ashuri melalui sambung telponnya. (har/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru