Tanpa Identitas

Geger, Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Desa Gesang Lumajang

lumajangsatu.com
Penamuan mayat tanpa identitas mengambang di sungai

Lumajang - Penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Desa Gesang Kecamatan Tempeh membuat geger warga sekitar. Jasad perempuan dalam keadaan mengambang kini kondisinya membusuk dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit dr.Haryoto Lumajang.

Menurut informasi dari Polisi bahwa saat ditemukan, jasad perempuan itu mengenakan baju yang kini sudah pudar warnanya. Terkait penyebab meninggalnya korban tanpa identitas tersebut, polisi belum bisa menjelaskan. 

Baca juga: Acara Kesenian Bantengan di Gesang Lumajang Kisruh

Saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari tim dokter. "Penyebabnya masih dalam penyelidikan kami, sama nanti nunggu pemeriksaan dokter dulu," jelas Kapolsek Tempeh Iptu Lugito Minggu, (2/10/2022).

Pihaknya mengatakan selain masih menyelidiki penyebab pasti kematian, pihaknya juga sedang menelusuri identitas mayat tersebut. Sebab, saat ditemukan, tidak ada tanda pengenal pada tubuh mayat ini.

Baca juga: Karpet Merah Bolo Reog Lumajang Atraksi Pukau Warga Gesang

Hingga berita ini diturunkan petugas menginformasikan kepada masyarakat jika ada keluarganya yang kehilangan mohon segera melaporkan ke pihak kepolisian guna mengetahui korban tersebut (Ind/red).

 

Baca juga: Komisi B DPRD Ajak DLH Lumajang Edukasi UKM Pengolahan Limbah Emas

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru