Kecamatan Sukodono

Kumat, Aksi Begal Kembali Terjadi di Lumajang

lumajangsatu.com
Ilustrasi kejahatan

Lumajang - Aksi pembegalan terjadi di Desa Kebonagung Kecamatan Sukodono, dalam semalam sudah dua kali kejadian Kamis, (5/1/2023). Korban menimpa salah satu wanita dan berhasil merampas sebuah dompet.

Meskipun tidak sampai dilukai namun pelaku mengancam korban, bahkan kejadian lain berada di areal persawahan menimpa seorang pemuda. Kejadian ini telah viral di Media Sosial WAG maupun FB, korban dimintai sejumlah uang dan HP beruntungnya korban berhasil selamat meskipun kakinya penuh dengan lumpur sawah.

Baca juga: Modus Baru Lagi, Begal Motor Lempar Minyak Goreng di Lumajang

Kapolsek Sukodono AKP Edi Santoso mengatakan bahwa korban yang kena aksi kejahatan tersebut telah datang ke Polsek namun hanya wanita saja. Kalau yang pemuda belum ada laporan sama sekali, meskipun begitu pihaknya menghimbau agar masyarakat hati-hati jika melintas jalan yang sepi.

Baca juga: Kumat, Begal di Tegalrandu Lumajang Sasar Anak Sekolah

"Kalau pelaporan resmi tidak ada, namun Kanit Reskrim yang menangani terkait dengan korban yang dirampas ATM nya" kata AKP Edi Jumat, (6/1/2023).

Dari kejadian ini pihaknya juga tidak bosan-bosan untuk patroli ke pelosok-pelosok desa agar aman dan kondusif (Ind/red).

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru