Kelompok Kerja Guru (KKG)

Latih Anak Mengekplorasi Imajinasi, Hari Amal Bakti di Yosowilangun Lumajang Gelar Lomba

lumajangsatu.com
Suasana dilokasi ketika para peserta mengikuti lomba didampingi oleh ibunya.

Lumajang - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke 77, Kelompok Kerja Guru (KKG) mengadakan lomba Kolase mamamia. Kegiatan ini mengusung tema "KERUKUNAN UMAT UNTUK INDONESIA HEBAT" dan diikuti oleh peserta tingkat Raudhatul Athfal (RA) se-Kecamatan Yosowilangun.

Acara ini digelar di kawasan Hutan Cemara Pantai Wotgalih Kecamatan Yosowilangun. Menurut ketua panitia Eli Susanti (45) menyampaikan bahwa acara ini diikuti oleh 595 peserta. Para peserta nantinya boleh dibantu dan didampingi orang tua khususnya sang ibu.

Baca juga: TNI Dampingi Petani Darungan Lumajang Lakukan Pengeboran Sumber Air

Lomba ini bertujuan untuk menumbuhkan kreatifitas anak serta memberi kesempatan kepada orang tua untuk menunjukkan kreasi bersama anak-anaknya. "Adanya kekompakan antara ibu dan anak sehingga melekatkan nilai moderasi ke anak" kata Eli Sabtu, (28/1/2023).

Baca juga: Polda Jatim Gandeng Influencer Sukseskan Pemilu Damai

Selain menggelar perlombaan pihaknya juga menyediakan stan bazar untuk menjual produk unggulannya dari setiap masing-masing lembaga sekolah. Hal ini guna memberikan jajanan yang higienis untuk para peserta yang hadir (Red).

 

Baca juga: Indah Wahyuni Ajak Pengusaha Hotel dan Resto Dukung Produk UMKM Lokal Lumajang

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru