Tikum di Stadion Semeru Timur

300 Armada Lebih Jam'ah NU Lumajang ke 1 Abad NU di Sidoarjo

lumajangsatu.com
Lokasi Pemberangkaran Warga Lumajang ke Resepsi 1 Abad NU di Sidoarjo.

Lumajang - Lebih dari 300 armada rombongan warga Lumajang akan menghadiri Puncak Resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di GOR Gelora Delta Sidoarjo, Senin (6/2/2023). Rombongan warga NU Kaki Gunung Semeru akan diberangkatan dari jalan Ahmad Yani yakni Stadion Timur jam 15.30 WIB.

Titik kumpulan Jam'ah NU Lumajang diprediksi akan mulai jam 13.00 WIB siang. Kemudian akan berangkat ke Sidoarjo jam 15.30 WIB dengan pengawalan aparat kepolisian Polres Lumaajang.

Baca juga: Untuk (menjadi) NU

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber untuk titik kumpul rombongan warga NU lumajang masuk ke Sidoarjo. Jam'ah akan kumpul di Perum Taman Pindang Indah - Gading Fajar. Sedangkan Parkir kendaraan di Uji Kir DIshub Sidoarjo - Lingkar Timur mulai Jam 16.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Baca juga: NU Lumajang Dorong Cak Thoriq Kembali Maju Calon Bupati 2024-2029

"Semua koordinasi dengan Polres Lumajang sesuai arahan dari Polda Jatim," kata Ketua PIC Rombongan NU Lumajang, Ahmad Sallahudin pada lumajangsatu.com.

Baca juga: NU-Muhammadiyah Berharap Thoriq-Indah Dadi Siji Wae Pimpin Lumajang

Rombongan Lumajang usai mengikuti Resepsi Puncak 1 Abad NU di Sidoarjo, akan meningglkan kota Udang sesuai jadwal Jam 14.00 WIB - 16.00 WIB, Selasa (7/2/2023). (har/har)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru