Bentuk Kepedulian

Luar Biasa! Perumahan Mokayama Bangun Jalan Desa Grati Lumajang

lumajangsatu.com
Direktur Utama Mokayama Estate M Dede Perkasa Alimin meresmikan jalan desa menuju Perumahan Mokayama City di Desa Grati Kecamatan Sumbersuko

Lumajang - Banyaknya kerusakan jalan membuat masyarakat khawatir, apalagi jalan desa yang dilalui kendaraan bertonase besar. Hal itu membuat salah satu pengembang perumahan di Lumajang bergerak membangun jalan dengan kualitas terbaik.

Perbaikan itu dilakukan oleh developer Moro Kaia Jaya Utama (Mokayama) Estate. Tepatnya di jalan Nusa Indah, Desa Grati, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang. Jalan desa menuju Perumahan Mokayama City ini dilakukan pengaspalan. Sehingga akses masyarakat menjadi lebih mudah.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

Direktur Utama Mokayama Estate M Dede Perkasa Alimin mengatakan pembangunan jalan ini berasal dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Pengaspalan dilakukan sepanjang 620 meter. Sementara lebarnya tiga meter. "Secara luas hampir dua ribu meter persegi untuk pembangunan jalan," katanya.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

Pembangunan ini, lanjut Dede sebagai komitmen pengembang memberikan fasilitas terbaik untuk masyarakat. Khususnya masyarakat yang tinggal di Perumahan Mokayama City Grati. Sehingga masyarakat menjadi nyaman berkendara.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

"Harapannya ini mempermudah akses warga perumahan dan warga desa. Sehingga ini bisa meningkatkan perekonomian. Terutama dari harga tanah di sekitar sini bisa terdongkrak naik. Jadi bukan hanya untuk Mokayama saja tetapi untuk masyarakat luas," terangnya.

Dede menambahkan, pasca jalanan menjadi lebih bagus, masyarakat ikut terlibat aktif menjaga. Lebih lanjut, hal itu menjadi tanggung jawab bersama agar jalanan menjadi akses nyaman bagi semua masyarakat.(Adv/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru