PSIL Junior Lumat Persewangi Banyuwangi 3-2

lumajangsatu.com
Pemain-PSIL-U-17(Doc.lumajangsatu.com)

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com) - Skuad PSIL Junior U-17 berhasil melibas Persewangi,di Stadion Dipenogoro, Minggu (31/8). Skud kebanggaan The Bles Mania itu menang tipis dengan skor3-2.

Laksar Wirabhumi julukan PSIL Junior mampu menaklukan Laskar Blambangan dengan gol-gol diciptakan oleh Rosikin, Joni dan Yudi. Pada pertandingan babak pertama PSIL Junior dibobol terlbih dulu oleh Persewangi dimenit 7 melalui sepakan kaki Dwi Nurcahyono.

Kalah 1-0  anak asuh H. Atim, sang pelatih PSIL meningkatkan tensi serangannya. Akhirnya, PSIL mampu membalikkan keadaan dan mampu menyarangkan dua gol yang di ciptakan Rosikin menita 30 dan Joni Pranata menit 41.

Hingga peluit dibunyikan skor 2-1 untuk PSIL di babak pertama berkahir. Menginjak babak kedua, keunggulan fisik dan kengototan gaya permainan anak-anak Laskar Wirabhumi gawang Persewangi kebobolan oleh gol Yudi menit 68.

Persewangi mampu menambah sebiji gol dari titik putih dimenit 83 akhir laga. Skor 3-2 Kemenangan PSIL tidak berubah hingga peluit panjang ditiup wasit. "Alhamdulillah kita menang, anak-anak memiliki fisiki prima dan kengototan permainman," ujar Atim.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru