Akan Bela Lumajang

PSSI Lumajang Buka Seleksi Tim Sepak Bola Porprov Jatim 2023

lumajangsatu.com
Askab PSSI Lumajang buka seleksi tim yang akan bertanding di Porprov Jatim 2023

Lumajang - Askab PSSI Kabupaten Lumajang akan melakukan seleksi Tim Porprov Lumajang 2023. Rencananya, seleksi akan digelar selama dua hari, yakni tanggal 18-19 Maret 2023 di Stadion Semeru Lumajang mulai pukul 07.00 wib. Peserta yang akan mengikuti seleksi minimal kelahiran 2003 dan maksimal kelahiran 2005.

Miko Agus Pribadi, Sekjen Askab PSSI Kabupaten Lumajang menyatakan, seleksi terbuka bagi atlet sepak bola di Kabupaten Lumajang. PSSI sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada klub dan SSB terafiliasi agar mengirimkan pemain terbaiknya mengikuti seleksi pemain untuk bermain di ajang Porprov Jatim 2023.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

“Pelaksanaan seleksi akan digelar selama 2 hari, yakni Sabtu-Minggu tanggal 18-19 Maret 2023 di Stadion Semeru Lumajang,” jelas Miko kepada Lumajangsatu.com, Jum’at (17/03/2023).

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

Miko menambahkan, ada beberapa nama rekomendasi dari mantan Tim Porprov Jatim tahun 2022 atau Porprov ke VII. Namun, nama-nama yang direkomendasikan tersebut tetap harus mengikuti seleksi, karena ingin melihat kondisi terkini setelah tidak lagi berlatih bersama.

“Memang ada beberapa nama yang direkomendasikan, tapi kita tetap akan lakukan seleksi, karena kita ingin melihat kondisinya terkini,” pungkasnya.(Yd/red)  

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru