Selama Bulan Ramadhan

Jalan Ahmad Yani Lumajang Jadi Pasar Dadakan Takjil dan Menu Berbuka

lumajangsatu.com
Jalan Ahmad Yani Lumajang selama Ramadhan jadi pasar dadakan menu takjil dan berbuka puasa

Lumajang - Saat bulan Ramadhan, jalan Ahmad Yani Kelurahan Kepuharjo Kecamatan Lumajang menjadi salah satu lokasi pasar takjil dan menu buka puasa dadakan. Banyak pedagang takjil dan menu buka puasa dadakan yang berjualan disepanjang jalan Ahmad Yani terutama di depan Stadion Semeru Lumajang ke utara.

Tak hanya takjil dan menu buka puasa, banyak juga pedagang yang berjualan buah-buahan seperti jeruk, nanas, jambu, salak dan lain sebagainya. Setiap sore hari, para pedagang mulai sibuk melayani pembeli yang berdatangan membeli takjil dan lauk-pauk berbuka puasa.

Baca juga: DPRD Lumajang Apresiasi Polisi Ungkap Ladang Ganja di Hutan TNBTS

“Ya bermacam-macam menunya mas, mulai takjil es dan lauk-pauk untuk berbuka, harganya juga murah-murah,” jelas Vivi salah seorang pembeli menu takjil, Selasa (28/03/2023).

Baca juga: Warga Sumberbendo Demo Sekdes Dorogowok Lumajang Mundur

Disepanjang jalan di depan Stadion Semeru Lumajang juga banyak pedagang berjualan kerupuk. Para penjual kerupuk ini hanya muncul saat bulan Ramadhan dan mulai berjualan setelah dzuhur atau sekitar pukul 01.00 wib. Sedangkan penjual takjil mulai bersiap berjual sekitar pukul 02.00 wib hingga sore.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru