Mudik Lebaran

Jurus Polisi Atur Lalin di Pasar Ranuyoso Lumajang Diacungi Jempol

lumajangsatu.com
Cegah Kemancetan, Pos Pam Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Malam Hari

Lumajang - Personel Pos PAM Operasi Ketupat 2023 melaksanakan pengaturan lalu lintas di Pasar Gedang Wates Wetan Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Sabtu (22/4/2023) malam.

Hal ini dilakukan guna mencegah kemacetan lalu lintas di jalan raya Ranuyoso akibat meningkatnya kegiatan masyarakat di hari raya Idul Fitri 1444 H.

Baca juga: Laporan Pencemaran Nama Baik Buntut Karnaval Ranuyoso Terus Lanjut di Polres Lumajang

“Pengaturan lalin ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap Ka Pos Pam Wates Wetan Iptu Imam Soepardi, S.Pd.

Baca juga: 5 Akun Facebook Dilaporkan Polisi Buntut Protes Hasil Karnaval Ranuyoso Lumajang

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil Pos PAM untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian rela meninggalkan keluarga demi tugas untuk selalu berada ditengah tengah warga guna melindungi, mengayomi serta melayani.

Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil Pos Pam juga dengan tidak bosan tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu menaati peraturan lalu lintas serta selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.

Baca juga: Polemik Protes Juara Karnaval Ranuyoso Lumajang Berujung Laporan Polisi

“Selama pelaksanaan operasi ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, bukan hanya pas Pos ini, tapi juga pada Pos PAM lainnya.,” tutupnya

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru