Membuat Bising

Tak Kantongi Izin, Polisi Bubarkan Battle Sound System di Labruk Kidul Lumajang

lumajangsatu.com
Polisi membubarkan acara battle sound system yang tidak mempunyai izin

Lumajang-Tak mengantongi izin, Polsek Sumbersuko dibackup anggota Sabhara Polres Lumajang membubarkan battle sound system di Lapangan Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko. 

Kapolsek Sumbersuko AKP Nurkamim menegaskan acara sound system tidak mengantongi ijin. Menjadikan pihak keamanan terpaksa melakukan tindakan tegas.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

"Bahwa kegiatan battle sound tersebut akan dilaksanakan dari jam 15.00 - 21.00 WIB. Karena tidak mengantongi izin dari pihak kepolisian secara tegas dibubarkan," tegasnya Senin, (15/5/2023). 

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Dalam kegiatan tersebut, petugas menghimbau kepada peserta battle agar segera membubarkan diri dengan tertib. "Kami memberikan himbauan dengan humanis agar segera membubarkan diri," ucapnya.

Kapolsek menuturkan, terkait kegiatan tersebut tidak ada ijin atau rekomendasi dari Kapolsek Sumbersuko sehingga oleh Kabag Ops, Kasat Intel dan Kapolsek Sumbersuko kegiatan tersebut tidak dijinkan.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

"Karena masyarakat tetap mengadakan kegiatan tersebut akhirnya pihak Polsek Sumbersuko dibackup anggota Sabhara Polres Lumajang dihimbau untuk meniadakan atau membubarkan kegiatan battle sound system," pungkasnya (Ind/hum/red). 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru