Diberikan Wakil Bupati Lumajang

257 Tenaga Kesehatan di Lumajang Terima SK PPPK

lumajangsatu.com
Penyerahan SK PPPK Tenaga Kesehatan Kabupaten Lumajang

Lumajang - Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati menyerahkan secara simbolis 257 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Rabu (17/5/2023) pagi, bersamaan dengan upacara Korpri yang rutin diselenggarakan setiap bulannya.

Dalam amanatnya, Wabup Lumajang berpesan kepada Sekretaris Daerah dan Kepala Perangkat Daerah untuk terus memberikan pengawasan terhadap kinerja para pegawai PPPK. Tentunya harus lebih semangat dan kinerjanya harus lebih bagus. Sebab, kesejahteraan pegawai PPPK jauh lebih bagus.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

"Harapannya ada perbedaan ketika sebelum menjadi PPPK dan sesudah menjadi PPPK. Baik kapasitas, kapabilitas maupun semua yang berkaitan dengan kinerja," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Bunda Indah juga meminta kepada PPPK agar selalu melayani masyarakat dengan baik dan meningkatkan kinerjanya. Dirinya tidak ingin mendengar ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan yang kurang baik, mengingat aparatur sipil negara adalah pelayan masyarakat

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

"Ayo kita melayani masyarakat dengan baik. Selamat kepada 257 orang tenaga kesehatan yang pagi ini menerima SK PPPK. Selamat bertugas, tunjukkan karya dan prestasi terbaik. Ingatlah, banyak tenaga kontrak yang masih belum P3K dan sedang menunggu dengan harapan juga akan menjadi P3K," ujarnya.

Sebanyak 257 SK PPPK Tenaga Kesehatan yang diserahkan, terdiri dari Administrasi Kesehatan 13 orang, Apoteker 3 orang, Asisten Apoteker 4 orang, Bidan 38 orang, Dokter 7 orang, Dokter Gigi 3 orang, Epidemiolog Kesehatan 1 orang, Nutrisionis 4 orang, Perawat 153 orang.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Kemudian, Perekam Medis 2 orang, Pranata Laboratorium Kesehatan 13 orang, Teknisi Elektromedis 2 orang, Dokter Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif 1 orang, serta Tenaga Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku 12 orang. (Kom/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru