Rencana Digelar Siang Hari

Kabar Gembira, Slank Akan Konser di Lumajang

lumajangsatu.com
Konser Slank (foto Antara)

Lumajang - Kabar gembira bagi para slanker di Kabupaten Lumajang dan sekitarnya. Pasalnya, Pemkab Lumajang akan menggelar konser Slank “GRATIS” pada Minggu tanggal 28 Mei 2023 mulai pukul 09.00 wib sampai selesai. Konser Slank akan ditempatkan di lapangan Batalyon 527 Lumajang.

“Iya, sedang kita persiapkan dan tempatnya di Batalyon 527 Lumajang,” ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq usai menghadiri acara Air War Show Sikatan Daya TNI AU 2023 di AWR Pandanwangi, Jum’at (26/05/2023).

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Pemilihan lapangan Batalyon 527 dan konser pada siang hari untuk mempertimbangan keamanan dan kenyamanan. Sebab, konser Slank yang digelar Pemkab Lumajang murni untuk hiburan. “Jadi kita fokus pada pengamanan yang lebih representatif, kita berharap masyarakat bisa menikmati konser Slank, karena tujuannya hiburan,” jelasnya.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Cak Thoriq berharap semua Slanker yang akan datang menonton idolanya bisa tertib dan saling menjaga keamanan. Pihak TNI dan Polri akan melakukan pengamanan dengan maksimal agar konser Slank yang ditunggu warga Lumajang bisa berjalan dengan aman dan lancar.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru