Berikan Semangat

Cak Thoriq Pantau Latihan Paskibraka Lumajang 2023

lumajangsatu.com
Cak Thoriq memberikan semangat Paskibraka Lumajang 2023 yang berlatih di Alun-alun

Lumajang - Bupati Lumajang Thoriqul Haq memantau latihan rutin Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Lumajang 2023 di Alun-alun Lumajang,  Senin (31/7/2023). Cak Thoriq berharap Paskibraka Lumajang 2023 menjadi anak yang berprestasi di masa yang akan datang.

"Kalian anak-anakku adalah anak terpilih, jaga etika, karena kalian adalah anak yang istimewa, saya berkeinginan kalian menjadi anak yang berprestasi melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi," tutur Cak Thoriq.

Baca juga: Polisi Juga Temukan 10 Kilogram Ganja Kering di Kawasan TNBTS Lumajang

Sementara, untuk persiapan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023, bupati berharap agar paskibraka tetap fokus latihan dan menjaga kesehatan demi memberikan penampilan yang optimal.

Baca juga: PPID Lumajang Terima Tim Monev Komisi Informasi Jawa Timur

"Saya berharap nanti begitu tanggal 17 Agustus anak-anakku sudah siap sempurna melaksanakan Upacara Bendera. Jaga kesehatan, terus berlatih, karena semua akan fokus melihat pengibaran bendera," harapnya.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Belajar Implementasi Satu Data Indonesia ke Malang

Formasi pengibaran bendera merah putih pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI menggunakan formasi lengkap 17-8-1945. Dan, dua diantaranya yakni Dafa dari SMA Negeri Tempeh dan Norma Febri dari SMAN 1 Lumajang terpilih menjadi Paskibraka Provinsi Jatim.(Kom/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru