Harus Terus Ditingkatkan

Dea, Atlet Menembak Lumajang Podium Gus Ipul Wali Kota Pasuruan Cup I

lumajangsatu.com
Dea Ramadhani atlet menembak Lumajang podium 3 di event Gus Ipul Wali Kota Pasuruan Cup I

Lumajang - Sebuah prestasi membanggakan dipersembahkan atlet menembak Lumajang saat berlaga di Gus Ipul Wali Kota Pasuruan Cup I, 7-8 Oktober 2023. Dea Ramadani (15) warga Curahpetung Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang berhasil meraih juara 3 lomba menembak kelas Multirange Junior Prestasi.

Saiful Arifin, pelatih Dea Ramadhani menyatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh banyak atlet dari Indonesia. Capaian juara tiga sangat membanggakan, tetapi harus terus ditingkatkan agar bisa lebih bagus lagi dan bisa podium pertama.

Baca juga: Warga Desa Lempeni Lumajang Ditemukan Meninggal di Lahan Tebu

"Kita sampaikan bahwa juara 3 sudah bagus, tetapi tidak boleh berpuas diri, harus terus berlatih agar bisa podium pertama," jelas Saiful kepada Lumajangsatu.com, Selasa (10/10/2023).

Baca juga: Kuliner Viral Lumajang Bakso Sawer Murah Meriah dan Enak Tak Pernah Sepi

Saat ini, Dea Ramadhani bergabung dalam pembinaan club menembak Shooter 88 Lumajang. Dea Ramadhani memperolehan piagam dan uang pembinaan setelah berhasil podium ke-3.

Sementara itu, Dea Ramadhani mengaku masih belum puas dengan capaian podium ke-3. Dirinya akan terus berlatih agar bisa lebih maksimal lagi, jika ada event menembak lainnya. Perempuan yang bercita-cita menjadi Polwan itu mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan klub karena telah memberikan dukungan penuh.

Baca juga: Desa Kraton Lumajang Siap Sambut Visitasi Komisi Informasi Pusat

"Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih dan klub, karena terus memberikan support penuh kepada saya agar terus berprestasi," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru