Siap Bertanding, 20 Cabor Ikuti Pembukaan Piala KONI Lumajang 2014

lumajangsatu.com
Pembukaan Piala KONI 2014

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Lumajang(lumajangsatu.com)- Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang membuka pertandingan cabang olah raga (cabor) untuk memperubutkan piala KONI 2014. Pertandingan piala KONI 2014 dibuka langsung Wakil Bupati Lumajang yang diikuti oleh 20 cabor dibawah naungan KONI.

"Pertandingan dalam olah raga bukan semata untuk meraih kemenangan saja, namun berguna bagi kesehatan jasmani dan rohani," ujar Wakil Bupati As'at Malik dihadapan ratusan atlit yang akan mengikuti pertandingan," Rabu (08/10/2014).

Wakil Bupati meminta kepada atlit dan wasit agar menjunjung tinggi sifat sportif dan jujur. Disamping itu, wabup menyebutkan bahwa dengan berolah raga maka akan menciptakan badan yang sehat dan jiwa yang sehat.

"Dengan jiwa dan raga yang sehat, maka kita akan bisa membangun dan melakukan apa saja," terang Wabup.

Sementara itu, Budi Santuso Ketua KONI Lumajang menyatakan piala KONI 2014 akan digelar mulai tanggal 8-18 Oktober 2014. Piala KONI juga menjaring para atlit yang akan mengikuti pial Porprov 2015 di Kabupaten Banyuwangi.

"Kita berharap pada piala Porprov 2015 atlit Lumajang bisa menyumbangkan lebih banyak medali emas," paparnya.

Berikut daftar cabor yang akan bertanding pada Piala KONI 2014. Balap Sepeda, Bulu Tangkis, Biliar, Catur, Renang, Tenis Meja, Bola Basket, Gulat, Panjat Tebing, Pencak Silat, Tenis Lapangan, Tinju, Senam, Bridge, bola Voli, Karate, Taekwondo, Atletik, Sepak Bola, Sepak Takraw.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru