Semua Kehidupan Diatur Politik

Reza Hadi Kurniawan DPRD Lumajang Ajak Pemuda Aktif Berpolitik

lumajangsatu.com
Reza Hadi Kurniawan, anggota Komisi A DPRD Lumajang dari Fraksi Golkar

 

Lumajang - Anggota DPRD Kabupaten Lumajang Reza Hadi Kurniawan S.IP, mengajak anak muda Lumajang untuk ikut peran aktif dalam dunia politik. Anak muda tidak boleh pasif soal politik, karena menganggap politik kotor dan banyak hal negatif dalam politik.

Baca juga: Jalan Pertanian Tembakau Lumajang Diperbaiki Lewat Dana DBHCHT

Sebenarnya, melalui jalur politik akan bisa merubah dari yang jelek ke yang baik. Sebab, semua kehidupan kita itu akan diatur dari sebuah keputusan politik. Mulai dari bidang kesehatan, pendidikan, pangan dan bidang-bidang lainnya.

“Saya mengajak anak muda Lumajang mulai Gen Z hingga milenial ikut mewarnai perpolitikan di Lumajang dan Indonesia,” jelas politisi Partai Golkar itu, saat talk show di Radio Gloria FM Lumajang.

Baca juga: Mendagri Kembali Tunjuk Indah Wahyuni Jadi Penjabat Bupati Lumajang

Dari 204 juta pemilih pada pemilu 2024 mendatang, 60 persennya adalah mereka yang berumur 17-40 tahun atau gen Z dan milenial. Pemuda Lumajang harus bisa ikut mewarnai dan bisa masuk partai politik, sayap partai dan organisasi yang kemudian menawarkan gagasan kepada partai politik agar bisa mendapatkan suara para pemuda.

“Suara anak muda sangat mayoritas, jika kita punya gagasan pasti akan didengarkan oleh calon wakil dan pemimpin kita,” terang anggota Komisi A DPRD Lumajang itu.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Komitmen Jaga Keamanan Informasi

Reza mengajak Pemuda Lumajang tanggal 14 Februari 2024 datang ke TPS dan menyalurkan suaranya untuk memilih DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan Presiden dan Wakil Presiden. Siapa yang harus dipilih, tentunya anak muda sudah memiliki kriteria sendiri dalam memilih calon wakil dan pemimpinnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru