Pengurus Banyak Perempuan

Wasilatul Murodah Pimpin DPD Gabpeknas Lumajang

lumajangsatu.com
Pelantikan dan Musda I DPD Gabpeknas Lumajang periode 2023-2028

Lumajang - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional (Gabpeknas) Kabupaten Lumajang menggelar Musda I dan pelantikan pengurus periode 2023-2028. Wasilatul Murodah S.Pd, terpilih secara aklamasi memimpin organisasi yang bergerak dibidang konstruksi itu selama 5 tahun.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman perusahaan konstruksi di Lumajang karena telah memberikan amanah kepada kita,” ujar Wasilatul Murodah kepada Lumajangsatu.com, Rabu (22/11/2023).

Baca juga: Diskominfo Lumajang Komitmen Jaga Keamanan Informasi

Dalam tahun pertama, DPD Gabpeknas Lumajang akan fokus pada peningkatan kapasitas perusahaan konstruksi di Lumajang. Pasalnya, aturan terbaru perusahaan yang bergerak dibidang konstruksi harus memiliki beberapa kompetensi.

“Kita akan menjadikan perusahaan konstruksi di Lumajang lebih profesional, karena hari ini jasa konstruksi harus memiliki beberapa keahlian yang khusus,” terangnya.

Saat ini perusahaan konstruksi harus memiliki spesifikasi yang jelas dan khusus seperti konstruksi gedung pendidikan, kesehatan dan lainnya. “Kita akan targetkan anggota punya KTA dan ijin-ijin yang lengkap, dan anggota yang izinnya kurang lengkap maka kita akan fasilitasi,” tegasnya.

Lebih lanjut Wasilatul Murodah menjelaskan, struktur pengurus DPD Gabpeknas Lumajang banyak didominasi oleh perempuan. “Kita ingin perempuan juga bisa berperan banyak dalam dunia konstruksi, yang biasanya dunia ini banyak didominasi oleh laki-laki,” pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: Pisang Mas Kirana Lumajang Tampil One Country One Priority Product di China

Berikut Susunan pengurus DPD Gabpeknas Lumajang periode 2023-2028 

Ketua : Wasilatul Murodah S.Pd

Wakil Ketua: Farhana Diyaswati

Baca juga: Hari Tani Nasional 2024, Petani di Lumajang Harus Sejahtera

Sekretaris: Mustofa

Wakil Sekretaris : Damai Ayu Pravangesti

Bendahara : Siti Khoiriyah.

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru